Friday, February 19, 2016

MANTRA HIPNOTIS RAHASIA GRATIS

Kekuatan hipnotis , MANTRA HIPNOTIS 
Pengaruh hipnotis pada seseorang biasanya disampaikan melalui kata kata. Dibawah pengaruh hipnotis seseorang bisa melakukan pekerjaan luar biasa sesuai saran dari orang yang menghipnotisnya. Dibawah pengaruh hipnotis seseorang juga bisa melakukan pekerjaan atau aktifitas diluar kemauannya sendiri, seperti menari, tertawa, menangis dan lain sebagainya. Kondisi inilah yang digunakan sementara orang untuk melakukan kejahatan dengan hipnotis, sehingga orang yang telah dipengaruhi tersebut mau menyerahkan semua hartanya tanpa disadarinya

Seseorang juga bisa menghipnotis dirinya dengan mengucapkan kata kata tertentu. Kata kata yang diucapkan dapat mempengaruhi dirinya sendiri untuk melakukan sesuatu. James K Van Fleet salah seorang penulis buku motivasi di Amerika menceritakan pengalamannya, ketika masih berdinas di tentara, suatu hari ia melihat komandan batalyonnya berusaha menenangkan dirinya setelah mabuk akibat minum minum pada satu pesta resimen di klub perwira. Ia melihat Kolonel Fred.C komandan batalyon nya itu berjalan dengan terhuyung huyung menuju toilet, karena kuatir ia mengikuti komandannyan itu ke toilet. Ketika membuka pintu toilet ia melihat komandan nya itu sedang berdiri didepan cermin, kedua tangannya memegang tepi tempat cuci tangan. Ia melihat bayangan dirinya pada cermin sambil berbicara pada bayangannya itu: ” Fred.. kau memang bodoh, jangan biarkan dirimu menjadi mabuk!!. Kamu akan membuat malu dirimu, dihadapan anggota resimen dan komandanmu… kamu tidak boleh mabuk… kamu tidak mabuk…. berdiri tegak… kendalikan dirimu…. jangan membuat malu dirimu sendiri!” . Demikian ia mengulang ulang kata katanya itu.
Beberapa saat kemudian James melihat keadaan komandannya itu mulai berubah. Dia melepaskan kedua tangannya dari tepi bak cuci, lalu berdiri tegap. Keadaan mabuknya mulai berkurang. Matanya kelihatan lebih cerah, dan bicaranya tegas. Kemudian dia berjalan kembali kemejanya dengan langkah tegap dan tidak terhuyung huyung seperti ketika akan pergi ke toilet tadi. Banyak orang menggunakan tehnik seperti Kolonel Fred tadi ketika akan maju kemimbar berbicara didepan orang banyak, menghadap pimpinan, atau bertemu klien. Dengan tehnik seperti itu ia bisa berbicara didepan public atau pimpinan dengan lebih percaya diri dan tidak gugup.


Dalam kasus lain sekelompok mahasiswa pernah mencoba pengaruh kata kata pada diri seseorang. Mereka sepakat menjadikan salah seorang temannya sebagai kelinci percobaan. Dalam salah satu perjalanan menggunakan kapal laut, Amir sebut saja namanya demikian baru naik keatas geladak, ia bertemu Rosa : ”Mir ! kamu kok keliatannya pucat, kamu sakit yaa?” . Amir terkejut, dan langsung menjawab: ”Ah enggak kok, aku nggak sakit”. Ia terus berjalan bertemu dengan teman yang lain Syamsir: Mir ! mukamu kok kelihatanya pucat sekali, apa kamu sakit?” Amir mulai ragu: ”Ah Enggak kok” katanya dengan agak ragu. Ketika ia turun keruang dibawah dek, ia bertemu dengan temannya yang lain Mona : ”Mir kelihatannya kamu sakit ya? mukamu kelihatan pucat, sebaiknya kamu istirahat saja jangan banyak jalan, nanti kamu mabuk”. Amir bertambah hilang keyakinan dirinya : ” Eh nggak tau yaa, mungkin juga kali saya sakit”. Ia menurut saja ketika dituntun ke kamar untuk tidur dan beristirat. Ia mulai merasakan perasaan tidak enak. Akhirnya ia tidak keluar kamar selama perjalanan ia merasa sakit. Padahal sebenarnya ia tidak sakit. Dia hanya dikerjain teman temannya saja. Ia baru tahu setelah sampai ditempat tujuan dan teman yang lain menceritakan tentang itu.

Hipnotis bisa dilakukan oleh diri sendiri ( self hipnotis ) bisa juga dilakukan oleh orang lain. Hipnotis hanya bisa terjadi jika orang yang dihipnotis mau dan percaya penuh kepada orang yang menghipnotisnya. Jika orang yang dihipnotis (suyet) tidak mau, bahkan menentang atau tidak percaya kepada orang yang menghipnotisnya maka usaha hipnotis tersebut akan gagal. Di Televisi kita sering disuguhi pertunjukan hipnotis yang aneh dan kadang membuat kita tertawa, seperti badan orang menjadi kaku dan keras, orang tidak kuat mengangkat benda yang ringan, tangan menempel dikepala tidak bisa lepas, kaki menempel dilantai hinga tidak bisa melangkah, orang yang tertawa terpingkal pingkal tidak bisa berhenti, atau menangis meraung raung dan lain sebagainya. Informasi lebih lanjut klik www.hckindonesia.com / www.hipnotiscepatkilat.com
Informasi lebih lanjut klik www.hipnotiscepatkilat.com 

BELAJAR HIPNOTIS GRATIS

Pada dasarnya pengetahuan Hipnotis dapat dipelajari secara otodidak atau melalui pembelajaran mandiri. Tentu saja diperlukan kemauan dan ketekunan yang lebih dibandingkan dengan mereka yang mempelajari Hipnotis melalui pelatihan langsung (Live Training).
Hipnotis adalah seni sugesti atau penerapan teknik komunikasi yang sangat persuasif. Pengetahuan Hipnotis sama sekali tidak terkait dengan aspek mistik atau magis, walaupun bagi kalangan awam fenomena Hipnotis seringkali dianggap sangat luar biasa dan terkadang sulit dipahami akal sehat.       
  
                      

Informasi lengkap pelatihan hipnotis klik
Atau 
Tlpn : 082240654458 
Pin   : 53AA5C98

Tuesday, February 9, 2016

PELATIHAN HIPNOTIS DAN HYPNOTHERAPI JABODETABEK , CILACAP , JAKARTA , MALANG , BANDUNG , SURABAYA , KALIMANTAN , SULAWESI , SUMATRA TERBAIK NO 1




8 jam menguasai hypnosis & hypnoterapi JAKARTA
apa saja yg dipelajari:

10 April 2016
Balairung hotel, matraman Jakarta Timur

-stage hypnosis (seperti uya-kuya , deny darko , rommy rafael , dedy corbuzier , ferdian yks dan lain2
-hypnoteraphy (untuk phobia & penyembuhan kebiasaan buruk / penyakit )
-hypnoteaching (untuk guru . agar siswanya nurut & senang)
-hypnolove ( agar pasangan anda setia dan nyaman bersama anda )
-hypnoweight (menambah/menurunkan berat badan) -hypnoparrenting (untuk hubungan harmonis)
-dapatkan soul of dreams mempengaruhi jarak jauh , untuk pengusaha , marketing, dan hub harmonis
-mengetahui kebohongan / kejujuran tanpa ditidurkan
-mirroring ( mempengaruhi lewat gerak )
-magic trick
-30 teknik menidurkan hitungan detik
-astral projection 
Dengan ilmu yang total seharga 15 juta hanya di investasikan sebagai berikut 
- early bird 2,5 jt sampai tgl 25 februari 2016
- normal 3,5 jt setelah tgl 25 februari 2016
dapatkan , sertifikat , modul

Pendaftaran via transfer Bank

BRI
No rek 678201008636534
Atas nama aria surya dwijaya

Konsultasi gratis seumur hidup

Kirim sms (nama & alamat) setelah transfer ke 082240654458

Informasi : pin 53AA5C98
No 082240654458 / 089664027658

Info lengkap klik www.hipnotiscepatkilat.com /  www.hckindonesia.com/?m=0